Monday, September 28, 2009

Kangen Menulis dan promosi bisnis internet di blogspot...

Setelah kurang lebih sepuluh hari libur idul fitri 1430 H, kangen juga nih pengen nulis-nulis lagi. sebelumnya meski dah lewat beberapa hari yang lalu saya ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin buat semua sahabat blogger dan pengunjung di blog ini.

Sekedar sahabat sukses ketahui bahwa saya baru bisa online lagi setelah berada di lokasi. (biasa dech manfaatin fasilitas yang disediakan perusahaan gitu dech. Lazimnya orang yang baru mulai aktifitas kerjaan di lokasi, saya mengecek e-mail yang masuk selama liburan. ternyata sampai ratusan gitu dech dan kebanyakan informasi-informasi bisnis online. Disamping itu tentunya e-mail pemberitahuan perkembangan beberapa bisnis internet yang saya ikutin.

Alhamdulillah banget karena salahsatu bisnis internet yang saya ikutin yakni iklanmilyuner.com berkembang lumayan pesat. yah dimaklumi karena disamping modalnya murah cuman 35ribu, hal tersebut juga dipengaruhi oleh tingkat kepercayaan terhadap iklanmilyuner.com ini gak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti...terbukti..membayar dan juga didukung oleh sistem kerja yang gak ribet. So, bagi sahabat blogger sukses yang kepengen berbisnis internet, mungkin inilah salahsatu pilihan menarik yang bisa dicobain.


iklanmilyuner.com - Iklan baris Peluang bisnis MILYUNER




Sebagai bahan pertimbangan buat sahabat blogger sukses dimana pun berada, berikut saya lampirkan juga bukti pembayaran yang telah beberapa kali saya terima dari iklanmilyuner.com





Saya pikir dengan dua bukti di atas bisa cukup untuk meyakinkan para sahabat blogger sukses untuk bisa menjadikan iklanmilyuner.com ini menjadi salahsatu pilihan...

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment