Sunday, April 18, 2010

Globalsaham terbukti membayar membernya (Hot Bisnis Internet 2010)

Saya mendaftarkan diri pada program globalsaham tepatnya hari jumat tanggal 9 April 2010 dengan sebuah iming - iming dari seorang sahabat yang merekomendasikan bahwa akan mendapat bonus sharing profit sehari setelah daftar.

Saya pun dengan sangat antusiasnya menanti bonus yang dijanjikan. akan tetapi ternyata bonus profit hariannya tak kunjung masuk ke rekening pada sehari sesudah daftar tersebut. saya coba perhatikan seksama lagi website globalsaham dan disitu tertera pengumuman yang bunyinya seperti ini : "UNTUK MENGHINDARI SERING TUTUPNYA WEBSITE MAKA PEMBAGIAN BONUS SHARING PROFIT HARIAN AKAN DILAKUKAN SETIAP HARI SABTU".

Setelah saya pikir - pikir, iya ada benarnya juga sih kalau setiap hari website globalsaham harus tutup untuk pembagian bonus sharing profit harian, kapan dong orang - orang akan daftarnya. Akhirnya saya pun bersabar menunggu hingga hari sabtu tanggal 17 April 2010 untuk mendapatkan bonus profit harian yang dijanjikan. Dan Alhamdulillah Puji syukur kehadirat Allah SWT ternyata globalsaham memang BENAR membayar bonus profit harian yang dijanjikan yakni rapelan sejak hari pertama daftar.

Sebagai bukti bahwa globalsaham benar - benar membayar berikut saya tampilkan copy internet banking rekening MANDIRI pribadi saya di bawah ini :



Lihat transaksi yang saya lingkari merah, itulah bukti pembayaran globalsaham dan coba perhatikan siapa yang mengirim, Beliau adalah admin bisnis globalsaham dimana kalau kita MENDAFTAR dan nyetor uang investasi, kepada beliau lah kita mengirim.

So bagi semua sahabat yang berniat bisnis internet maka ini adalah salahsatu bisnis yang paling saya rekomendasikan. AYO BURUAAN....MUMPUNG BISNIS INI MASIH BARU...

Pengen join di bisnis ini silahkan klik globalsaham pokoknya dijamin mantap dah...

SUKSES MILIK KITA YANG MAU BERUSAHA...

No comments:

Post a Comment