Thursday, July 15, 2010

leadermandiri.com bisnis baru akan launching 1 agustus 2010

Bisnis investasi yang baru akan launching 1 Agustus 2010 dengan system yang luar biasa dan menjamin para membernya mendapatkan bonus-bonusnya dengan sangat cepat tanpa perlu mencari-cari downline,tanpa perlu jualan produk,tanpa perlu buat e-book/website.



Setiap penambahan 2 member baru yg ber gabung di Leadermandiri.com, Expansion Bonus kami bagikan kepada 1 member yg telah Aktifasi berdasarkan No. urut aktifasinya. Agar kami mempunyai dana lebih untuk menambah bonus member, Pembayaran bonus kami kumpulkan dulu kedalam Periode penarikan (P2). Periode penarikan kami lakukan setiap terjadi penambanan 60 member baru, Artinya total member yg menerima Expansion Bonus dalam 1 periode penarikan sebanyak 30 member.



RE-ENTRY

Bagi seluruh member Leadermandiri yang telah menerima Expansion bonus hingga total Rp.3.000.000,- di wajibkan untuk melakukan Re Entry. hal ini di maksudkan agar perputaran periode penarikan bisa terus berlangsung dengan lebih cepat dan member yang telah melakukan Re Entry mendapatkan kesempatan lagi untuk memperoleh Expansion Bonus berulang-ulang. Sebuah trik dan ide yang bisa membawa anda untuk Pasif Incame Rp.3.000.000,- tanpa batas.

Buruan join dengan mengklik http://leadermandiri.com atau klik disini


No comments:

Post a Comment