Sunday, August 29, 2010

Daftar Admin Bisnis online yang Penipu alias Tukang SCAM

Berdasarkan dari pengalaman beberapa rekan-rekan sahabat netter termasuk saya pribadi, berikut saya tampilkan daftar nama-nama admin bisnis online yang PENIPU ALIAS SCAM. Dengan sebuah harapan ke depannya tidak bertambah lagi jumlah orang yang ditipunya dan menjadi pelajaran berharga dikemudian hari jika nama-nama admin dibawah ini membuka website bisnis lagi, TOLONG JANGAN PERNAH IKUTI KARENA YAKINLAH BAHWA UANG ANDA AKAN LENYAP TAPI UNTUNG GAK DAPAT.

Oke lah kalau begitu, nih nama-nama admin "PENJAHAT" BISNIS ONLINE sebagai berikut :

1. SLAMET SIGIT (ADMIN WWW.REZEKIEKSTRA.COM)

2. EKO TRI WIDODO (ADMIN RANCANGDANA.COM)

3. DENNY KURNIAWAN (ADMIN MEMBERBCA.COM)

4. RUDY HARNIAWAN (ADMIN VALASOUL INTERNATIONAL.COM)

5. JOKO DWI LAKSONO (ADMIN DOLLARSNOWBALL.COM)

6. FERDY ARIES JULIYANTO (ADMIN OPTIMUMSTAR.COM)

7. NANDA AGUSTIN,SE (ADMIN MUTUALVALAS)

8. MANNA (ADMIN KLUBINVESTOR)

9. CHANDRA AGUSTIN PRATAMA (ADMIN GLOBALSAHAM.COM)


10. PERMADI JOKO PAMUNGKAS (ADMIN INVESTASI EKSTRA.COM)

11. RIZKI LIMARGA (ADMIN MODAL EKSTRA.COM)

Bagi teman-teman yang pernah merasakan penipuan lainnya silahkan berikan tambahan di comment kolom. Ntar saya akan update daftar di atas.

Dengan adanya daftar di atas, bukan maksud hati untuk menjelek-jelekkan orang lain tapi lebih pada keinginan untuk membantu para calon investor bisnis online dalam memilih yang benar dalam berbisnis online. Karena bukan hal yang tidak mungkin, jika para investor pemula mengalami penipuan, maka mereka tidak mau lagi berbisnis online karena trauma.

Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan, apalagi yang punya nama-nama di atas. Tapi kalau anda-anda yang punya nama di atas mau memperbaiki diri dan membayar bonus profit yang dijanjikan maka nama anda akan dihapus dari daftar "HITAM" DI ATAS COY..

No comments:

Post a Comment