Tuesday, May 11, 2010

Bisnis internet baru pre-launching May 2010 (profitmandiri.com)

2 Hari yang lalu saya lagi-lagi memutuskan untuk ikut sebuah bisnis internet yang masih gress/ pre-launching yakni WWW.PROFITMANDIRI.COM. Hal yang membuat saya lagi dan lagi tertarik ikut bisnis internet PROFITMANDIRI.COM ini karena tidak menyusahkan atau kerennya tidak menyita waktu buat banyak-banyak promosi, tidak mencari downline seperti MLM, tidak buat e-book/website, dan berbagai macam hal yang merepotkan gitu dech. Sistem di PROFITMANDIRI.COM ini mirip-mirip dengan FLAZZCASH.COM, MODALEKSTRA.COM dimana semuanya memanjakan para membernya sehingga tanpa perlu kerja keras yang menyita waktu, penghasilan dari internet tetep jalan terus. Istilah kerennya BISNIS PASSIVE INCOME gitu lho.

Disamping itu, alasan saya bergabung di PROFITMANDIRI.COM ini adalah dari skema bonus yang ditawarkan maka bukan mustahil dalam jangka waktu 21 hari modal kita yang 185ribuan akan berubah menjadi 10jutaan lebih.

Berikut skema pemberian bonusnya :



PERHATIAN !!
4 Orang member baru yang bergabung dihitung Bukan dari Downline Anda,tapi dihitung dari seluruh Investor yang mensponsori member baru tersebut.

.:: INVESTASI PROFITMANDIRI ::.
Penghasilan Tercepat Untuk Anda Dalam Mendapatkan
Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta Rupiah
Hanya Dalam Waktu Yang Sangat Singkat !!

Sistem bisnis otomatis penghasil uang untuk Anda yang terus menerus mengalir ke Rekening Tabungan Anda Setiap Jam, Hari dan Bulan !!

Tidak adanya tutup poin, Tidak berjualan, Tidak ada withdraw,
Tidak rekrut downline, dan Tidak ada belanja bulanan maupun biaya tahunan
TANPA PEMBAGIAN GRUP ATAU SESI
TANPA MENUNGGU MEMBER BERJUMLAH 100 ORANG

Sangat mudah jadi tunggu apa lagi ??
Hanya Rp 185.000/Id
untuk menjadi investor ProfitMandiri Sangat Murah Sekali !!

demikian review saya tentang bisnis ini

KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG



No comments:

Post a Comment