Monday, May 3, 2010

modal ekstra - salahsatu bisnis internet yang terbukti membayar

Syukur alhamdulillah hari sabtu kemaren tanggal 01 Mei 2010, saya mendapatkan pembayaran pertama dari modal ekstra. Untuk saat ini bisnis online modal ekstra ini cukup menjanjikan dan alhamdulillah terbukti membayar.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan e-mail yang mengatakan bahwa modal ekstra berpotensi SCAM. Saya juga sempat khawatir akan hal tersebut. Jujur saja, bukan persoalan nilai nominal uang investasi saya pikirkan melainkan tanggung jawab secara etik telah mengajak beberapa teman-teman buat bergabung di modal ekstra yang menjadi beban. Tapi kekhawatiran tersebut itu sirna karena modal ekstra telah mentrasfer bonus sharing profit seperti yang dijanjikan.

berikut bukti pembayaran dari modal ekstra yang telah saya terima.



Transferan modal ekstra yang saya terima diberi tanda lingkaran dan conteng merah di atas. Semoga dengan bukti pembayaran di atas bisa menjadi salahsatu bukti bahwa tidak ada ruginya untuk berinvestasi di modal ekstra.

Memang benar saat ini di internet bertebaran program bisnis online/internet yang menjanjikan bonus profit harian tanpa perlu mencari downline kayak MLM,tidak buat e-book segala macam, pokoknya hanya perlu santailah bahasa kerennya. Sekarang tinggal kitanya lagi yang harus pandai dan cerdas dalam memilih supaya uang yang kita investasikan tidak rugi sia-sia. Bagi yang berminat ikut modal ekstra silahkan klik modal ekstra atau disini.Salam sukses.

No comments:

Post a Comment