Thursday, June 3, 2010

debetbca.com-tanpa rekrut downline,tanpa jualan prouk

Satu lagi peluang bisnis online tanpa rekrut downline, tanpa jualan produk yang saya ikutin yakni www.debetBCA.com. Jujur saja mengapa saya begitu getol untuk hunting model bisnis online tanpa rekrut downline, tanpa jualan produk. Hal ini dikarenakan model bisnis online tanpa rekrut downline sangat cocok dengan kondisi saya yang masih berstatus karyawan swasta yang waktunya cukup sedikit buat bisnis sampingan.

Olehnya itu, saya pikir bisnis-bisnis online tanpa rekrut downline, tanpa jualan produk, dan tanpa gencar promosi sangat cocok bagi siapa saja yang memiliki waktu yang sedikit buat mencari penghasilan sampingan seperti PNS, pelajar SMP/SMU, Mahasiswa dan karyawan swasta. Disamping itu penghasilan yang didapatkan sudah diketahui sehingga ini bukanlah model money game ataupun judi.

Di www.debetBCA.com Dengan INNOVASI SISTEM PLAN PALING REVOLUSIONER, Uang Anda Akan Bertambah Dari Rp. 250.000,- Menjadi Total Rp. 10.000.000,- Langsung CASH/TUNAI TANPA DICICIL menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN.

Adapun bonus - bonus yang didapatkan di www.debetBCA.com adalah sebagai berikut :
• Bonus Sharing Profit per 100 member
• Bonus Langsung Tunai per 100 member
• Bonus Balik Modal per 100 member
• Bonus Sponsor
• Bonus Level per 100 member
• Bonus Testimoni terbaik
• Bonus Top kunjungan
Untuk jumlah nominal bonus bisa dilihat secara detail disini

BERAPAKAH BIAYA JOIN DebetBCA.Com?

Untuk bergabung di DebetBCA.Com anda hanya cukup sekali bayar Rp. 250 ribu Tanpa biaya Bulanan atau Biaya Tahunan. Jika anda ingin mempunyai lebih dari 1 ID, TIDAK AKAN DIBATASI. Anda Daftarkan ID Anda, kemudian tinggal tunggu SISTEM DebetBCA.Com bekerja secara OTOMATIS untuk Anda selama 24 jam tanpa henti, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun. Dan wujudkan apa yang menjadi impian Anda selama ini...!!! Kesuksesan hanya bisa diraih jika Anda mau membuka pikiran, berani mencoba dan bersiap menjadi seorang Enterpreneur Sejati.

Yuk buruan gabung untuk menempati posisi terdepan. Lebih cepat lebih baik.
Silahkan klik www.debetBCA.com atau disini untuk PENDAFTARAN.

No comments:

Post a Comment