Wednesday, June 23, 2010

fair-profit.com terobosan baru bisnis tanpa rekrut downline

Beberapa menit yang lalu keanggotaan saya di www.fair-profit.com akhirnya aktif. Ternyata untuk aktivasi di www.fair-profit.com tidak membutuhkan waktu yang lama cuman sekitar 20menit setelah transfer dan sms konfirmasi. Wah luar biasa banget.

Mengapa saya tertarik bergabung? karena sistem di www.fair-profit.com ini sangat luar biasa untuk menghasilkan uang lewat internet meskipun tanpa cari downline kayak MLM. Dengan sistemnya yang luar biasa ini memungkinkan modal 250ribu kita akan segera meningkat menjadi 3juta dalam waktu singkat.Dimana setiap penarikan 25 member maka akan ada 1 member yang menerima langsung 3juta rupiah cash tanpa dicicil.

Adapun pemberian bonus cash royalty 3juta ini akan diberikan berdasarkan nomor urut aktivasi.Biasanya yang menjadi pertanyaan bagi para calon member adalah harus berapa lama kah waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan bonus cash royalty tadi, sebulan,2bulan atau 3bulan? ternyata jika dihitung secara matematis, dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan itu bisa tercapai dengan perkembangan member yang begitu cepat.Di www.fair-profit.com sungguh luar biasa pertumbuhan membernya sehingga insya Allah dalam kurun singkat semua member akan segera menikmati bonus cash royalty 3juta.

Bisnis fair-profit.com ini akan baru launching pada tanggal 10 Juli 2010, olehnya itu mumpung membernya masih dikit, bagi rekan-rekan netter buruan bergabung untuk menempati posisi awal. Yang berminat bergabung, silahkan klik www.fair-profit.com atau klik disini.


No comments:

Post a Comment