Thursday, July 30, 2009

1 Juta Pertama dan TOP Bisnis Afiliasi Gratis, Mau ???

Sahabat sukses,

Saya punya berita bagus buat anda. Anda mengenal Welly Mulia kan?, saya yakin anda tahu. Kalau belum, ia adalah salah satu TOP Internet Marketer di Indonesia.

Saat ini Welly Mulia sedang membuat gebrakan marketing, dimana ia akan memberi komisi berulang-ulang kepada kita jika kita mampu menjual salah satu produknya.

Jika anda sebelumnya mengikuti program afiliasi dan hanya dibayar 1 x yakni ketika hanya terjadi penjualan saat itu saja, maka di program afiliasi gratis Welly Mulia ini anda bisa mendapatkan berulang-ulang

Contoh:
anda mempromosikan produk Welly yang Nge Blog Dapet Duit dan berhasil mendapatkan 1 penjualan dari customer X. Di kemudian hari ketika customer X membeli produk Welly yang lain spt Rahasia List Building, Sales Letter Ampuh, Penghasilan Fulltime, dan Adsense Black Magic, maka anda tetap mendapatkan komisi untuk setiap produk yang terjual.

Tugas anda hanya satu, yakni mendatangkan pengunjung ke link affiliate anda, dan secara OTOMATIS sistem web akan memfollow up secara konsisten dengan prospek yang anda bawa ke situs afiliasi anda.

Setiap kali anda berhasil menghasilkan penjualan, anda akan menerima email yang memberitahu bahwa anda telah mendapatkan penjualan. Komisi dibayarkan setiap sebulan 2 kali hari kerja (awal dan pertengahan bulan).

Di program affiliasi ini tidak ada yang namanya minimum payout. Artinya seberapa kecil komisi anda, tetap bayarkan. 1 lagi hendrawan, pembayaran hanya menerima bank BCA dan Mandiri.

Hampir lupa, saat ini Welly mempunyai 5 produk yang komisi afiliasinya mulai 50.000 sampai 250.000 perpenjualan. Bagaimana, menarik bukan ?. Keterangan lengkapnya bisa di lihat di member area.

Untuk mendapatkan report 1 Juta Pertama dari Welly, silahkan ke:

http://linkbee.com/BOBWD

Silahkan masukan data-data anda ke link tersebut, dan dapatkan report 1 Juta Pertama dan ikuti program Top afiliasinya.

Baiklah, sekian dari saya. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment