Thursday, July 30, 2009

Besar dari nilai peluang yang kecil

Terkadang kesempatan yang tampaknya terkecil adalah yang terbaik. Untuk mereka yang memiliki peluang yang paling baik untuk pertumbuhan.

Terbesar, paling jelas kesempatan menarik lebih banyak perhatian. Yang dapat membuat mereka dengan kompetitif keras, karena semua orang mencari untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka.

Peluang kecil apalagi yang besar dapat pergi. Namun bagi seseorang yang membuat upaya untuk melihatnya, kecil kemungkinan dapat ideal pada platform yang besar untuk membangun sebuah nilai.

Peluang kecil sangat banyak dan tersedia secara luas. Anda bisa menghabiskan seumur hidup anda menunggu peluang yang besar, sementara banyak kesempatan kecil datang bersama setiap hari.

Biasanya peluang kecil menawarkan kesempatan lebih banyak, fleksibilitas dan ruang untuk kreativitas. Dengan peluang kecil anda dapat membuat sendiri ambisi dan tujuan.

Buka mata anda untuk tampak dari banyaknya peluang kecil anda tiba di dunia dalam hitungan hari. Bahkan untuk peluang kecil dengan peluang besar dapat anda ciptakan nilainya.

sumber : http://blogmotivasionline.blogspot.com

No comments:

Post a Comment