Wednesday, July 29, 2009

Cara cari uang mudah di internet khusus pemula

Salam sahabat sukses dimana pun anda berada,

Melihat dari judul tulisan ini memang sedikit terkesan seperti e-mail promosi atau bahkan ekstrimnya promosi terselubung. (berburuk sangka mode : on..hehehe..). Tapi yakinlah bahwa tulisan di atas hanya sekedar magnet yang berusaha membuat anda untuk tertarik membaca.

Perlu dipahami bahwa saat ini internet bukan lagi hanya digunakan sebagai media untuk mencari informasi apa saja termasuk yang berbau pornografi,bokep atau lainnya (sangat tidak direkomendasikan lho...), menerima dan mengirim e-mail,atau pun sekedar chatting aja. Akan tetapi internet dewasa ini telah berhasil digunakan oleh sebagian orang yang ingin sukses menjadi sebuah media untuk mencari uang melalui internet.

Anda mungkin sering menerima e-mail yang tidak dikenal dimana berisi e-mail marketing gitu dech. Awalnya sich pasti asyik-asyik aja tapi karena kadang datangnya berulang kali, lambat laun anda pun pasti kadang nge-BT-in atau emosi kan..??? Betul tidak..??? hehehe...

Saya pun kadang merasa demikian. Tentunya e-mail - e-mail semacam ini sangat jelas bisa ditebak datangnya dari seorang pemula.hehehe...Kenapa saya berani bilang demikian..?? Karena saya pun pernah menjadi "pelaku"nya...hehehe...Tetapi setelah beberapa waktu setelah itu saya pun menyadari bahwa hal itu gak baik dan tidak etis dalam berbisnis apapun baik itu offline maupun online. Contoh sederhananya gini aja dech supaya gak ribet semisalnya rumah anda tiba-tiba didatangin oleh seorang "sales marketing" yang langsung menawarkan barang dagangannya tanpa berbasa-basi terlebih dahulu tentu aja dalam benak pikiran anda langsung pengen ngusir aja dech...iya kan..??? seperti itulah gambaran e-mail promosi membabi buta yang kita dapetin. Jadi jika anda ingin memulai mencari uang di internet ada baiknya mesti belajar bisnis internet dahulu sebelum terjun di dunia bisnis internet.

ada beberapa tempat belajar bisnis internet yang handal dan bisa kita manfaatin untuk mulai belajar bisnis internet. Anda bisa searching di internet untuk itu. Saya pun ingin merekomendasikan 2 (dua) tempat belajar saya kepada anda, itu pun jika anda mau. bukan promosi lho, just sharing aja neh..hehehe...

berikut ini adalah tempat belajar saya yakni RahasiaWebsitePemula.com dan MauBisnisOnline.com.

Saya tahu, Sekarang Anda pasti sedang bertanya-tanya didalam pikiran Anda..

• Apakah cara ini akan berhasil dalam hidup Saya ?
• Apakah Saya harus mempercayai semua perkataan orang ini ?
• Apakah jumlah uang yang Saya keluarkan akan kembali lebih banyak lagi setelah Saya menginvestasikannya di tempat belajar ini ?

Semua itu pertanyaan bagus.

Tapi itulah suara-suara keraguan yang selama ini menahan Anda untuk bergerak maju. Saya tahu betul pemikiran Anda benar, karena Saya juga pernah mengalami hal serupa dengan Anda. Tapi ingat keraguan adalah alasan utama kebanyakan orang tidak melakukan Action, dan sebagai akibatnya mereka tidak berkembang dan mulai menyalahkan keadaan dan orang lain.

mulailah bertanggungjawab atas kesuksesan diri Anda sendiri.

ok selamat belajar sahabat sukses...

No comments:

Post a Comment