Friday, July 31, 2009

Cara Daftar Paypal dan Verifikasi Paypal dg VCC

Paypal adalah salah satu media pembayaran komisi lewat internet..Menurut para internet marketer yang udah berpengalaman, dan yg saya alami, metode pembayaran dengan Paypal merupakan metode termudah dan disenangi para internet marketer..

Karena Pembayaran langsung ditransfer ke Rekening kita di Indonesia...Waktunya pun lebih cepat dibanding komisi lewat cek atau cara lainnya. Transfer dari Paypal ke Rek di Indonesia hanya membutuhkan 2-5 hari kerja. Sementara kalo cek membutuhkan waktu sekitar 30-45 hari sampai uang tsb cair.

Buka Rekening Paypal hanya menggunakan syarat email yg biasa kita pakai.

Daftar Paypal Segera

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Klik gambar di atas, lalu cari bagian "Sign up Today!" di bagian bawahnya.

Lalu Pilih Account Tipe : Premier

Isi biodata anda di sana sampai selesai...!

Biasanya Rekening paypal dalam bentuk email...maka anda harus mengisi email yang akan menjadi rekening informasi anda...! Gunakan Email yg biasa anda pakai selama ini..!

Kosongkan isian kartu kredit jika anda belum punya.

(jika ada yang anda ragukan, tulis aja sebisanya...karena kebanyakan biodata bisa anda edit di kemudian hari, kecuali Email).

Jika anda blm punya kartu kredit, tetaplah mendaftar..karena pendaftarannya gratis tanpa persyaratan kartu kredit dulu. Cukup menuliskan email yg anda pakai selama ini.
Nanti jika syarat kartu kredit sudah dipenuhi, anda tinggal minta komisi ditransfer ke rekening bank anda di Indonesia (waktu masih Pemula, Saya juga tidak punya Kartu kredit).

Kenapa kartu kredit?? karena kartu kredit berlaku internasional dan data anda dikenal lewat kartu ini..

Jika ingin ditransfer ke rekening kita di Bank yg ada di Indonesia, maka butuh verifikasi kartu kredit sbg identitas kita. Verifikasi ibarat pengecekan ulang oleh pihak Paypal apakah benar kita sebagai pemilik kartu kredit tsb. Biasanya butuh waktu sekitar sebulan utk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika kartu kredit kita sdh diverifikasi/disetujui Paypal, maka komisi kita yg ada di paypal bisa kita minta untuk ditransfer ke Indonesia. Rekening bank kita di Indonesia cukup tabungan dalam bentuk rupiah yg kita kenal selama ini.

Nanti otomatis Paypal yg mengirim komisi dollar kita dan masuk ke rek dalam bentuk rupiah. Jangan lupa cantumkan rekening rupiah anda yg ada di Indonesia pada rekening Paypal (Pilih judul My Account>>profile).

Bagaimana Jika anda tdk punya kartu kredit?

Ketika pertama Saya buat Rekening Paypal, Saya sama sekali gak punya kartu kredit. Saya tetap daftarkan Email ke Paypal. Setelah saya dapat Rekening Paypal, Saya ikut Program Dollar.

Nah, setelah komisi saya masuk ke Paypal, barulah saya berpikir bagaimana cara verifikasinya agar Dollar tsb bisa ditansfer ke BCA saya via Paypal.
Saya sangat menyarankan anda daftar saja dulu ke paypal agar Punya Rekening berupa email kita. Nanti jika anda dapat komisi, maka otomatis komisi anda akan masuk ke rekening Paypal. Nah, jika dollar sudah masuk ke rek Paypal anda, tinggal dipikirkan kemudian bgm caranya utk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika anda tidak punya kartu Kredit, maka cara verifikasi Paypal anda bisa dilakukan dengan membeli kartu kredit virtual (VCC=Virtual Credit Card).

Di Indonesia sudah banyak yg menjual VCC ini lwt internet. Harganya sekitar 100rb Rupiah plus-minus.

VCC tidak merupakan kartu kredit beneran. Ia hanya berupa nomor kartu yg bisa dipakai seolah sebagai kartu kredit. Dg VCC ini, permasalahan orang Indonesia yg tidak punya kartu kredit bisa teratasi jika ingin Verifikasi ReKening Paypalnya.

=========================================
Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Untuk Melakukan Verifikasi Paypal tanpa kartu kredit, maka anda butuh Agen Penjual VCC (Virtual Credit Card).

Berikut Agen VCC Indonesia yg menjual VCC Resmi dari Bank di Amerika :

http://cariuang-internet-top1.blogspot.com/vcc-paypal

No comments:

Post a Comment