Saturday, August 22, 2009

Apakah ANDA sudah fokus di bisnis internet???

Hal yang sering dihadapi oleh orang yang baru akan memulai bisnis internet yaitu terlalu banyak informasi. Memang internet
adalah sumber informasi, baik yang bermanfaat maupun yang tidak.

Oleh sebab itu kita perlu bisa memilah mana informasi yang mendukung kemajuan kita dan mana yang tidak. Terlalu banyak informasi bisa menyebabkan kita bingung dan berputar-putar
di belatara internet.

Bagaimana kita bisa mengatasi hal ini.

1. Mulailah untuk belajar apa yang dimaksud dengan bisnis internet dan mengetahui bagaimana Anda bisa menghasilkan dari bisnis internet.

2. Setelah paham mulailah memilih bisnis yang menurut Anda menarik dan bisa untuk Anda jalankan. Rencanakan langkah yang akan Anda jalankan berdasarkan pilihan Anda.


3. Fokus dan hilangkan pengganggu fokus. Ingat selalu impian dan cita-cita Anda untuk menghasilkan uang dari bisnis internet.

Langkah 1 dan 2 akan mudah dijalankan dengan panduan dari PetaBisnis karena ebook panduannya berisi rangkuman mengenai bisnis internet dan model yang umum dijalankan. Inilah yang akan menjadi peta dan panduan anda. Sedangkan langkah ketiga lebih bersifat pribadi. Hanya Anda yang bisa membuat diri Anda sendiri FOKUS.

Hidup tanpa rencana, pastilah hidup yang tidak FOKUS. Begitu juga menjalankan bisnis internet, tanpa rencana, anda akan menghabiskan waktu untuk browsing kesana kemari, bermain game,
nonton youtube, chatting, dan main facebook tentunya. Waktu anda akan habis, seakan bekerja keras, padahal tidak kemana-mana.

Anda bisa buat rencana harian. Dengan rencana, 15-30 menit waktu Anda di internet akan jauh lebih bermanfaat dan effisien.

Untuk FOKUS di bisnis internet,Anda bisa mulai dengan langkah awal di
1. http://www.RahasiaWebsitePemula.com
2. http://revolusiweb.com
3. http://bisniscemerlang.com
4. http://maubisnisonline.com

Ke-4 tempat belajar di atas adalah yang paling saya rekomendasikan sebagai tempat untuk memulai belajar menghasilkan uang dari internet.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment